oleh

Dandim Bolmong Serahkan 20 Unit Motor Dinas Operasional Babinsa

LOLAK, TRIBUN – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyerahkan 20 unit kendaraan dinas operasional Babinsa, di Lapangan Apel Makodim 1303/Bolmong jalan S.Parman no.149 Kota Kotamobagu, Senin (04/02/2019).
Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis surat kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada Babinsa masing-masing Koramil sebagai tanda kendaraan siap dioperasionalkan.
Sejumlah 20 unit kendaraan dinas roda dua ini diperuntukan bagi 15 Koramil yang ada di wilayah Kodim 1303/Bolmong yang tiap Koramil mendapatkan sejumlah unit yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan wilayah.
Pada kesempatan tersebut, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono menekankan kepada para Babinsa selaku pengguna untuk memperhatikan perawatan kendaraan dinas tersebut, baik secara rutin maupun berkala sehingga selalu siap operasional dan usia pakai lebih panjang.
“Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya,” ujar Dandim Bolmong.
Dandim juga berharap dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari Komando Atas ini, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.
Dandim juga meminta para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dipertanggungjawabkan para Babinsa di Koramil masing-masing.
Hadir dalam kegiatan, antara lain Kasdim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan S.Sos, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1303/Bolmong, serta Babinsa Kodim 1303/Bolmong. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed