oleh

KPU Bolmong Masih Melakukan Penginputan Data Salinan C1

BOLMONG, KILAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus bekerja melakukan penginputan data hasil Pemilihan Umum 17 April 2019 lalu, Senin (22/04/2019) di meeting room Silagondo, Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Afif Zuhri Komisioner KPU Bolmong berkata tim KPU Bolmong terus bekerja siang dan malam untuk melakukan penginputan data dan mengirim ke pusat.

“Kendalanya kadang server yang sulit diakses, dikarenakan mungkin banyak sekali yang mengakses langsung ke server KPU RI. Namun, KPU Bolmong terus bekerja untuk menyelesaikan penginputan,” ujarnya.

Ia menambahkan, seluruh Komisioner bahkan Ketua KPU Ibu Lilik Mahmuda berada di kecamatan-kecamatan guna memantau langsung proses Rapat Pleno Terbuka tingkat PPK.

Berdasarkan data yang telah terinput untuk Bolmong di aplikasi Situng KPU Bolmong hasil Pilpres sudah 76 persen terinput datanya.

Sementara DPR RI sudah 52,50 persen, DPRD Provinsi 52,78 persen, dan
DPRD Kabupaten 58,49 persen.

Terpantau, proses input data memang memakan waktu karena harus melakukan scan data dari 701 TPS di Bolmong.

Para petugas KPU Bolmong, bahkan hanya tidur 3-4 jam saja kemudian lanjut lagi bekerja.

Walaupun terlihat sangat lelah, mereka tetap semangat bekerja untuk negara.

Target KPU Bolmong 5 hari bisa selesai, namun melihat kondisi bisa saja bisa ditambah waktu untuk menyelesaikan penginputan data. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed