oleh

Babinsa Bantu Pembuatan Pagar Gereja Di Desa Mariri Dua

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Arifuddin membantu masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pagar Gereja Musafir GPI di Desa Mariri Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Rabu (27/01/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaannya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat,” ujar Serda Arifuddin.

Sementara itu, Salah satu tokoh pemuda Jerry (27) mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1303-10/Poigar yang telah membantu pembuatan pagar Gereja Musafir GPI di Desa Mariri Dua.

“Dengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed