oleh

Babinsa Bantu Petani Siapkan Lahan Penyemaian Bibit Padi

B O L M O N G – Dalam rangka mendukung program Ketahanan pangan, Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Kopda Tri Putra Kesuma melaksanakan pendampingan petani dengan membantu penyiapan lahan penyemaian padi milik Bapak Feri Latu di Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (16/10/2020).

Babinsa Kopda Tri Putra menyampaikan, Pendampingan ini bertujuan untuk memberikan support dan motivasi kepada para petani untuk segera mengolah lahan pertanian masing-masing petani desa binaan.

“Sekarang para petani Desa Tungoi Satu sudah memulai lagi untuk penanaman padi, dengan mengawali pembuatan lahan bibit padi, dengan harapan bisa menghasilkan panen yang maksimal,” ungkap Kopda Tri Putra.

Sementara itu, Bapak Feri Latu menyampaikan, Terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut andil dalam penyiapan lahan penyemaian bibit padi di lahan miliknya.

Dia juga berharap, nantinya para Babinsa bisa memberikan arahan dan bimbingan kepada para petani. “Guna membantu program tercapainya kedaulatan pangan dan Ketahanan pangan demi kesejahteran rakyat Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutur Bapak Feri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed