oleh

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Cat Pagar Rumah

B O L M O N G – Kekompakan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan, seperti halnya anggota Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Umar La Rawati yang terjun kelapangan dalam rangka gotong royong.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan Serda Umar La Rawati bersama masyarakat bertempat di Desa Bolaang satu Kecematan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow dalam rangka pengecatan pagar rumah warga binaan, Kamis (12/11/2020).

Pengecatan pagar ini merupakan pembaharuan cat yang lama sudah terkelupas sehingga harus di cat baru.

Pada kesempatan Itu, Babinsa Serda Umar La Rawati mengatakan, Kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Serda Umar.

Sementara itu, Bapak Suparlan Puhi salah seorang warga binaan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa, Karena dengan kehadirannya membuat masyarakat Desa Bolaang satu ikut termotivasi untuk bekerja.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu warganya,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed