oleh

Babinsa Koramil Dumoga Bantu Warga Menjemur Kopra

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Yosua Nikson Punu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah teritorialnya, yaitu di rumah Bapak Marthen Momongan salah seorang petani Kopra di Desa Dumoga Tiga Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (22/01/2021).

Babinsa Serda Yosua mengatakan, salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan Komunikasi Sosial.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan tersebut juga dimaanfaatkan oleh Babinsa Serda Yosua untuk membantu keluarga Bapak Marthen dalam proses penjemuran Kopra (minyak kelapa) yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat di Desa Dumoga Tiga.

Disamping itu, Babinsa menyampaikan Komunikasi Sosial yang dilaksanakannya kali ini bersamaan dengan proses penjemuran kopra yang merupakan salah satu bahan baku minyak kelapa

Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

Pada kesempatan tersebut Bapak Marthen Momongan mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga yang telah membantu dalam proses penjemuran Kopra yang dapat dijadikan penghasilan tambahan buat keluarga kami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed