oleh

Danrem 131/Santiago Tinjau Lokasi Jembatan Putus Di Desa Kosio

-Bolmong-20 views

B O L M O N G – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH bersama wakil bupati Bolmong Bapak Yanni R Tuuk meninjau jembatan putus yang berada di Desa Kosio Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (27/07/2020).

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Danrem 131/Santiago untuk memastikan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan berjalan baik, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada pekerja termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengabdikan diri kepada rakyat.

Perlu diketahui, Jembatan di Desa Kosio, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, putus setelah dihantam air bandang dari sungai Ongkak, Sabtu (25/07/2020) dini hari. Putusnya jalan tersebut membuat lalu lintas Bolmong – Bolsel putus total.

Saat dikonfirmasi, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH mengatakan, “Sesuai dalam undang undang nomor 34 Kami akan selalu membantu kesulitan rakyat diwilayah binaannya dan ini semuanya sementara dilakukan pengerjaannya sejak beberapa hari yang lalu kita ikut beramai ramai disini mengerjakan apa yang bisa dikerjakan,” ucap Danrem 131/Santiago.

Lanjutnya, “Sebab saat ini baik pemerintah setempat selalu pro aktif untuk menyelesaikan pembangunan jembatan ini sehingga dalam kurun 3 hari ini dapat dipergunakan kembali,” ujar Danrem 131.

“Semua ini dapat dikerjakan bersama sama sehingga dapat membantu kesulitan rakyat, semua ini dapat dilakukan dengan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan kita selalu berdoa agar semua ini tidak memakan korban jiwa dan bencana uni segera selesai,” harap Komandan Korem 131/Santiago.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 131/Santiagi Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, Kasi Pers Rem 131/Stg Letkol Inf George Zoro Sumilat, Kasi Intel Rem 131/Stg Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, Kasiren Rem 131/Stg Kolonel Chb Moch Arfah ashari, S.Sos., M.Si, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Wakil Bupati Bolmong Yany Tuuk S.Th, Camat Dumoga Timur Jootje Tumalun SE, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Asrak Badarun, Kapolsek Dumoga Timur AKP Hanny Lukas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed