oleh

Dibantu Anggota Koramil 1303-11/Lolak, Bak Penampungan Air Desa Diat Segera Terwujud

-Bolmong-16 views

B O L M O N G – Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng bersama 3 orang anggota melaksanakan kegiatan kerja-bakti pembuatan bak air bersih secara bergotong royong dengan warga Desa Diat Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (25/11/2020) kemarin.

Tampak Danramil, Babinsa dan warga saling bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan bak air. Mereka pun tampak semangat dan antusias, baik warga maupun anggota TNI AD dari Koramil 11/Lolak tersebut.

Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng mengatakan, bahwa prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.

“Hal tersebut, guna mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan. Contohnya, seperti yang telah dilakukan anggota Babinsa tersebut, ikut serta dalam pembuatan bak air bersih secara swadaya dan gotong royong guna mencukupi kebutuhan air bersih yang ada di desa binaannya,” ucap Danramil.

 

“Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” Jelasnya.

Lanjut Danramil Lolak menuturkan, Selain itu, bahwa Babinsa juga memiliki tugas yang besar bersama masyarakat. Mulai dari pendamping di bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut dalam mendorong pembangunan infrastruktur di desa.

“Melalui kegiatan yang seperti ini, kita harapkan hubungan baik antara Babinsa bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik,” tutur Danramil Lolak.

Sementara itu, Kepala Desa Diat Bapak Abdul Munir Maulana SPd menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 11/Lolak yang ikut membantu pelaksanaan pembuatan bak penampungan air ini, semoga nantinya dapat bermanfaat buat warga masyarakat yang semakin makmur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed