oleh

Jalin Kekompakan, Babinsa Bersama Pemuda Desa Wangga Satu Bersihkan Lapangan Sepakbola

-Bolmong-72 views

B O L M O N G – Serda Sunarko anggota Babinsa Koramil 1303-02/Passi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Pemuda Desa Wangga Satu dan dilanjutkan dengan kerja bakti pembersihan lapangan di Desa Wangga Satu Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong, Senin (21/01/2019).

Ketua pemuda Meidy Mokodompit bersama pemuda lainnya yang berada di Desa Wangga Satu, setelah mendapatkan sosialisasi dari Babinsa akan pentingnya sarana dan prasarana dalam kampung.

Usai mendapatkan bimbingan, pemuda Desa Wangga langsung melaksanakan kerja bakti dengan bimbingan babinsa dan di pimpin lansung oleh Ketua pemuda, terlihat jelas akan antusias para pemuda dalam membersihkan sarana Desa yang sudah lama di tinggalkan atau tidak terpakai lagi.

Warga Desa Wangga Satu sangat senang dengan adanya dorongan dari pihak TNI khususnya dari Babinsa Passi dan membuat kesadaran kepada remaja-remaja akan adanya sarana yang di lupakan dalam Desa Wangga Satu dan dapat dipergunakan lagi seperti halnya lapangan Sepakbola ini.

“Kerja bati ini tak akan berjalan lancar tanpa kerja sama antara pemuda Desa Wangga Satu bersama babinsa, Hal menarik yang membuat semua ini berjalan sukses karena adanya kekompakan dan kerja sama yang terjalin dengan baik,” Ujar Babinsa Serda Narko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed