oleh

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bangun RTLH Di Desa Soguo

-Bolsel-11 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Kopka Hasan Basri Gobel melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu masyarakat mengerjakan pembangunan rumah bantuan pemerintah yang bertempat di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (29/06/2020) kemarin.

Pembangun rumah tidak layak huni atau RTLH adalah program pemerintah untuk masyarakat yang memiliki rumah tidak layak seperti atap rumah yang bocor pada saat musim penghujan.

Bantuan tersebut juga sebagai bentuk perhatian dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warganya khususnya tempat tinggal.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah masyarakat dan untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Semoga pembangunan rumah tidak layak huni ini dapat bermanfaat bagi pemiliknya dan dengan kegiatan kerja bakti ini akan memupuk rasa pesatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat,” ujar Kopka Hasan.

Sementara itu Bapak Irfan Bangalo selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktu guna membantu pembangunan rumahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed