oleh

Babinsa Awasi Penyaluran BLT DD Di Desa Bilalang Dua

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Ibrahim Katili mendampingi dan sekaligus melakukan pengawasan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bertempat di Aula Kantor Desa Bilalang Dua Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu, Selasa (24/11/2020)

Dikatakan oleh Babinsa Serda Ibrahim Katili bahwa desa binaannya kali ini menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai dan ini merupakan penyaluran bantuan dengan sumber dana dari Dana Desa.

“Penyaluran BLT ini, yang mana disalurkan kepada 37 Kepala keluarga yang sudah didata sebelumnya dan besar jumlah bantuan adalah Rp. 300.000 per KK,” ujar Serda Ibrahim.

Lanjutnya, Bahwa dana BLT dimaksudkan bertujuan untuk dimanfaatkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dengan penyaluran dana tersebut, masyarakat bisa terbantu dan meringankan beban mereka, pesan saya agar dana itu bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menghadapi kesulitan saat ini akibat dampak dari wabah covid 19,” tutur Serda Ibrahim Katili.

Turut hadir, Kepala Desa Bilalang Dua Ibu Rismawati Goni, Babinsa Serda Ibrahim Katili, Bhabinkamtibmas Aiptu Gunawan Mokoagow, Perangkat dan aparat Desa Bilalang Dua serta masyarakat penerima BLT.

Perlu diketahui selama pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed