oleh

Dandim Bolmong Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Daarul Qur’an

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (09/11/2020).

Kedatangan Ustadz Yusuf Mansyur dijemput secara adat Bolaang Mongondow yang didampingi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Sebelum pelaksanaan peletakan batu pertama, Di lahan seluas 5 hektar ini Ustadz Yusuf Mansyur memimpin Doa bersama.

Perlu diketahui pembangunan pesantren ini dibangun atas tanah hibah dari Hamba Allah dan untuk pemberian nama itu sendiri langsung diberikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur dan merupakan pesantren ke 41 dari jaringan yang dibina didalam dan luar negeri.

Saat dikonfirmasi, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengatakan, “Dengan adanya pembangunan pesantren semoga akan menciptakan Hafidz Hafidz handal dari Bolaang Mongondow yang dapat mengharumkan nama daerah,” ucapnya.

“Semoga pembangunan pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah dapat berjalan dengan lancar hingga selesai tanpa ada suatu kendala apapun sehingga dapat digunakan untuk menimba ilmu agama,” tutur Dandim Bolmong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed