oleh

Danrem 131/Santiago Bersama Walikota Kotamobagu Gelar Tanam Pohon Di Hutan Kota

KOTAMOBAGU – Dalam kunjungan kerja di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH dengan didampingi Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara melaksanakan penanaman pohon bersama di Hutan Kota Kotamobagu, Selasa (28/07/2020).

Hutan Kota Kotamobagu terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu dengan luas lahan sekitar 4,6 hektar dan merupakan salah satu ikon Kotamobagu.

Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama Lestarikan Bumi Demi Masa Depan Generasi Bangsa”. Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Rencananya dihutan tersebut akan ditanam sekitar 2000 pohon dengan berbagai jenis yang merupakan bentuk kepedulian pihak Kodim 1303/Bolmong bersama Pemerintah Daerah untuk melestarikan lingkungan serta upaya menghijaukan hutan disekitarnya, sehingga terhindar dari dampak erosi, banjir dan mengurangi dampak dari pemanasan global.

“Penanaman pohon adalah program pemerintah yang harus kita dukung dan laksanakan bersama sama,” ujar Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan sumbangsih TNI dalam kegiatan kegiatan Pemerintah Kota.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Danrem yang sudah mengunjungi beberapa tempat di Kotamobagu, termasuk sumbangsih besar Kodim 1303/Bolmong yang selalu turut membantu kegiatan Pemerintah Kota. Dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danrem dan Pak Dandim yang selalu hadir di tengah masyarakat,” tutur Walikota Kotamobagu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed