oleh

HUT TNI Ke-75, Kodim 1303/Bolmong Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

KOTAMOBAGU – Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolaang Mongondow menggelar anjangsana ke Panti asuhan Ar-Rahman di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Senin (05/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kodim 1303/Bolmong memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka HUT TNI Ke-75.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu digelar sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka HUT TNI Ke-75 ini kita isi dengan kegiatan sosial bersama komponen masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu,” ujar Dandim.

Menurutnya, kegiatan itu sebagai upaya mendekatkan jajaran TNI bersama masyarakat. Dandim berharap, TNI diberikan kekuatan dalam menjaga pertahanan negara.

“Semoga TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terwujudnya pertahanan yang tangguh. Yang lebih penting lagi TNI akan selalu manunggal dengan rakyat,” ujar Letkol Inf Raja Gunung.

Dandim berpesan kepada anak-anak yatim piatu untuk terus bersyukur kepada Allah SWT. Dirinya juga berharap, kegiatan itu dapat menjadi inspirasi bagi setiap insan untuk berbagi bersama masyarakat.

“Kita harus banyak berdoa, memohon hidayah agar mendapat ridho dari Allah SWT. Semoga kegiatan berbagi itu bisa kita laksanakan, karena sebagian rezeki kita ada hak untuk anak yatim piatu,” harap Dandim Bolmong.

Sementara itu, Bapak Baharuddin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang telah memberikan santunan untuk anaknya. “Alhamdulillah anak anak saya dapat santunan dari pak Dandim,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed