oleh

Kunjungi RTLH, Walikota Kotamobagu Berikan Apresiasi

KOTAMOBAGU – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolaang Mongondow, Senin (27/07/2020).

Kedatangan Danrem tersebut disambut hangat oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 131/Santiago bersama Walikota Kotamobagu meninjau demplot ketahanan pangan Kodim 1303/Bolmong di Kelurahan Mogolaing dan dilanjutkan dengan peninjauan RTLH di Kelurahan Motoboi Kecil.

Saat dikonfirmasi, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memgatakan, “Atas nama pemerintah Kota Kotamobagu serta atas nama masyarakat sangat berterima kasih atas Kunjungan Danrem 131/Santiago dan ini tentunya energi baru buat kami karena kunjungan pertama Bapak Danrem dan kali ini juga Pak Danrem telah mengunjungi beberapa tempat,” ucap Walikota Kotamobagu.

“Dan kami sangat mengapresiasi kepada TNI yang telah membantu kegiatan pemerintah Kota yaitu pembangunan RTLH ini dan selalu ikut hadir dalam mensejahterakan masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Ir Tatong Bara.

Lanjut Walikota Kotamobagu, “Untuk bawang merah kita mengambil contoh Kotamobagu yang terkenal sebagai penghasil Beras Kotamobagu dan Kopi Kotamobagu, yang inshaa Allah kita akan naikkan produktivitasnya dengan ditambah support dari Bapak Danrem, semoga dengan kehadiran Bapak bisa menyemangati para petani di Kota Kotamobagu untuk terus menanam bawang merah,” ungkap Ir Tatong Bara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed