oleh

Personel Kodim 1303/Bolmong Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

KOTAMOBAGU – Seperti awal merebaknya virus Covid-19 pada awal Februari 2020 yang lalu. Seluruh dinas terkait baik pemerintah, TNI, Polri dan swasta mulai beramai ramai melaksanakan penyemprotan fasilitas umum untuk mencegah penularan virus asal Wuhan ini.

Hingga saat ini, Kota Kotamobagu kembali mengalami peningkatan kasus pasien Covid-19, maka seluruh prajurit Kodim 1303/Bolaang Mongondow mulai kembali melakukan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum asrama dan Makodim 1303/Bolmong, Rabu (27/01/2021).

“Hal ini kembali dilakukan untuk segera mencegah terjadinya penularan serta penyebaran wabah berbahaya,” ujar Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten INF Muyassir SIP saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, bahwa dengan adanya peningkatan kasus pasien positif Covid-19, maka segera dilaksanakan antisipasi melalui penyemprotan disinfektan ini.

“Kita harus lakukan langkah pencegahan sehingga tidak meluas. karena kita tidak tau apakah pasien yang terkonfirmasi positif pernah masuk ke asrama atau pangkalan, kita tidak tau kan ? maka perlu segera dilakukan penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi,” tutur Pasiter.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini dibantu oleh personel dari Rumkitban Kotamobagu bersama anggota PMI Kabupaten Bolaang Mongondow.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed