oleh

Pimpin Apel Pagi, Serda Yusran Tingkatkan Kinerja Aparat Linmas

KOTAMOBAGU – Guna meningkatkan etos kerja serta pembinaan kepada Anggota pelindung Masyarakat atau Linmas.

Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Yusran memimpin kegiatan Apel pagi anggota linmas yang bertempat di halaman kantor Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (26/10/2020).

Kegiatan Apel pagi merupakan salah satu pembinaan personel dalam rangka mengecek kesiap Siagaan (baik personel maupun material) serta untuk meningkatkan semangat dan kepedulian serta tanggung jawab sebagai aparat Linmas.

Selain itu kegiatan Apel pengecekan juga sebagai sarana penyampaian informasi terkait bidang keamanan serta informasi lainnya (Pelayanan Masyarakat) dengan dihadapkan situasi saat ini merebaknya wabah virus covid-19 .

Pada kesempatan tersebut Serda Yusran mengajak kepada Anggota linmas untuk selalu monitor perkembangan yang ada di wilayah baik di bidang keamanan maupun sosial kemasyarakatan

“Bila ada Hal hal yang menonjol segera laksanakan koordinasi dengan kepala Desa atau aparat terkait dalam penanganannya,” ucap Serda Yusran.

Serda Yusran juga menyampaikan agar Anggota linmas tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh karena tuntunan tugas yang membutuhkan kesiap Siagaan.

“Karena setiap Saat bisa diperlukan karena linmas merupakan garda terdepan dalam pertahanan wilayah,” tutur Serda Yusran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed