oleh

Prabinsa Dampingi Pembagian BLT Di Desa Pontodon

KOTAMOBAGU – Prajurit Pembina Desa atau Prabinsa dari Koramil 1303-02/Passi Prada Rizki Mokodompit mendampingi dan mengawasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa tahun 2020, Rabu (25/11/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah merupakan bantuan pemerintah yang dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 101 Kepala Keluarga yang berada di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu telah mendapatkan Bantuan ini, mereka sangat senang dengan bantuan yang diperoleh dari pemerintah ini.

”Alhamdulillah saya sangat senang dengan bantuan yang di berikan pemerintah ini, karena sangat membantu perekonomian keluarga saya,” ucap Bapak Riswanto (61) salah satu warga yang mendapatkan BLT.

Menurut Prabinsa Prada Rizki Mokodompit, bantuan yang di berikan pemerintah ini sudah benar sesuai dengan data dan tepat sasaran, karena sebagian mereka yang menerima bantuan adalah warga yang kurang mampu dan sudah di cek dilapangan kondisinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed