oleh

Serda Yusran Gelar Komsos Bersama Peternak Ayam

KOTAMOBAGU – Serda Yusran anggota Babinsa dari Koramil 1303-01/Kotamobagu melaksanakan Komsos atau Komunikasi Sosial Ibu Sri Wardani Dondo yang merupakan pemilik peternakan ayam petelur di Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (13/10/2020).

Saat itu, Babinsa Serda Yusran juga turut membantu para pekerja harian dalam melaksanakan Pekerjaannya yakni memeriksa kondisi ayam, memberikan pakan dan mengumpulkan telur di Peternakannya.

Dalam himbauannya, Babinsa Serda Yusran menyampaikan, “Agar selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti Memakai Masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan kandang ayam agar tidak mengganggu warga di sekitar,“ ucap Babinsa.

Ibu Sri Wardani Dondo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah peduli terhadap usaha yang kami geluti selama ini.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah berkenan singgah di kandang dan membantu menyiapkan peralatan. Sehingga kami akan terus menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kandang,” ujar Ibu Sri Wardani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed