oleh

Tim Wasrik Irdam Kodam XIII/Merdeka Kunjungi Kodim 1303/Bolmong

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolaang Mongondow menerima kunjungan Tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektur Jendral TNI Angkatan Darat (Wasrik Itjenad), Senin (12/10/2020).

Kedatangan Tim Itjenad dalam rangka pelaksanaan kegiatan Was Current Audit Kodam XIII/Merdeka di Makodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP mengucapkan Selamat datang kepada ketua Tim Itjenad Brigjen TNI Junior Tumilaar S.IP MM beserta rombongan di Makodim 1303/Bolmong.

“Dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) kami berharap dapat berjalan lebih baik, agar TNI khususnya Angkatan Darat memiliki administrasi yang baik dan sehat,” ucap Dandim dalam sambutannya.

Lanjut Dandim, “Kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan ini sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja bidang teknis yang telah dilaksanakan di Kodim 1303/Bolaang Mongondow” ujar Dandim Bolmong.

Sementara itu, Brigjen TNI Junior Tumilaar S.IP MM dalam arahannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” ucapnya.

“Pengawasan dan pemeriksaan ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi,” tutur Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Junior Tumilaar.

Turut hadir dalam kegiatan Wasrik, Brigjen TNI Junior Tumilaar, SIP, MM, Kolonel inf Samsul Bahri, Kolonel inf Rolensius Cahyo S.I.P, Letkol Inf Imam Bashori S.Ag Letkol inf Maudin Purba S.Sos, Letkol Inf Abd. Munib S.Ag, Letkol Inf Sinyo S Tumiwa S.P, Praka Novan (Operator), dan Perwira Staf jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Perlu diketahui selama pelaksanaan kegiatan wasrik tetap mematuhi pada aturan Protokol Kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed