oleh

Torehkan Prestasi, Pangdam XIII Merdeka Berikan Nasi Tumpeng Kepada Dandim Bolmong

-Manado-31 views

M A N A D O – Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang MSi senang akan keberhasilan Kodim 1303/Bolmong yang berhasil meraih juara III Lomba Pembinaan Teritorial.

“Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Dandim 1303/Bolmong dengan membawa trophy juara III Lomba Binter untuk Kodim klasifikasi B tingkat Nasional semoga bisa memacu semangat yang lainnya untuk bisa menampilkan yang terbaik,” ucap Pangdam saat memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada Dandim Bolmong, Selasa (17/12/2019) kemarin.

Acara yang digelar di pantai Malalayang Manado itu, saat pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdam XIII Merdeka, langsung diberikan kepada Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos atas keberhasilannya meraih juara III Lomba Binter.

Suasana haru dan senyum bahagia pun bercampur jadi satu ketika menyaksikan Dandim Bolmong menerima potongan nasi tumpeng yang diberikan secara langsung oleh Panglima Kodam XIII Merdeka.

“Haru sekaligus bahagia karena keberhasilan ini merupakan kerjasama yang solid oleh seluruh prajurit Kodim 1303 Bolaang Mongondow karena tanpa mereka tidak akan mampu meraih kemenangan ini,” ucap Dandim.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil Kodim 1303/Bolmong bersama warga masyarakat Bolaang Mongondow serta stakeholder yang telah bersama-sama, saling bahu membahu sehingga trophy Lomba Binter mampu dibawa pulang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed