Babinsa Lolak Bantu Pengecatan Masjid Al-Ikhlas

Bolmong369 views

B O L M O N G – Babinsa Desa Lolak Koramil 1303-11/Lolak Kopda Munawir melaksanakan gotong royong bersama warga membantu pengerjaan pengecatan Masjid Al-Ikhlas Desa Lolak Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Rabu (23/01/2019).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” ucap Kopda Munawir.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan,” imbuhnya

Kegiatan pengecatan tersebut meliputi pengecatan plafon dan tembok Masjid. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bersama pekerjaan pengecatan Masjid akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 1303-11/Lolak,” pungkas Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *