Serka Haris Hulinggi Pimpin Pembersihan Lapangan Sepakbola Desa Gogaluman

Bolmong500 views

B O L M O N G – Personil TNI-AD Koramil 1303-10/Poigar jajaran Kodim 1303/Bolmong yang dipimpin oleh Serka Haris Hulinggi bersama 3 orang anggota melaksanakan gotong royong dengan sasaran pembersihan Lapangan Sepak Bola yang berada di Desa Gogaluman Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Jum’at (08/02/2019).

Danramil 1303-10/Poigar Kapten Inf Jemmy Rotie saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan tugas TNI dalam operasi Militer selain perang itu memang sudah menjadi ajang bagi TNI membantu dan menggalang masyarakat desa.

“Kebersihan lingkungan juga akan membuat para penghuninya menjadi lebih sehat serta menambah suasana kedamaian bersama,” sebut Danramil.

Pembersihan terhadap Lapangan sepak bola dikarenakan adanya kesadaran dari para pemuda dan masyarakat Desa itu sendiri. Apalagi setiap sore hari, lapangan tersebut sering digunakan oleh pemuda untuk bermain bola, lepas kepenatan setelah beraktifitas serta menyalurkan hobby masing-masing.

“Ya, sekaligus untuk mencari bibit bibit pemain sepak bola agar bisa di bina dan bergabung menjadi bagian dari tim sepak bola Desa Gogaluman,” sebut Danramil.