Dandim Bolmong Hadiri Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Kotamobagu

Bolmong0 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP menghadiri peresmian kantor imigrasi kelas II Non TPI Kota Kotamobagu, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Imigrasi Kotamobagu Teddy Kuantano mengatakan, Gedung ini tidak hanya sekedar struktur fisik saja tetapi juga merupakan simbol dari komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan publik terutama dalam pelayanan keimigrasian.

“Dengan adanya gedung ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dalam urusan keimigrasian akan menjadi lebih efisien, transparan dan dapat memberikan kepuasan yang maksimal bagi seluruh pengguna jasa,” ujarnya.

Pembangunan gedung ini dimulai sejak peletakan batu pertama tanggal 12 Juli 2023 dan selesai pada tanggal 07 Desember 2023 dan kemudian tepat pada hari ini akan diresmikan. “Mari kita jaga bersama sama fasilitas yang telah kita bangun ini sebaik baiknya agar dapat terus memberikan manfaat bagi kita semua dan bagi masyarakat Bolaang Mongondow raya,” ucap Kepala Imigrasi Kotamobagu.

Sementara itu, dalam sambutan yang dibawakan oleh Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan apresiasi dengan dibangunnya gedung kantor imigrasi kelas II Non TPI dan sekarang Kotamobagu telah memiliki kantor Imigrasi yang lebih representatif.

“Tentunya kami ikut bangga karena dengan hadirnya kantor ini telah mencerminkan wajah Kotamobagu sebagai kota smart city dan mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen keimigrasian,” ucap Pj Walikota.

Sekali lagi, kami dan masyarakat Bolaang Mongondow memberikan apresiasi dan sangat bangga atas kehadiran kantor ini. “Semoga kantor ini bisa langgeng selamanya dan memberikan pelayanan yang profesional serta memberikan pelayanan yang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat agar dapat berjalan dengan baik dan bersinergi, kerja sama antar forkopimda bisa terjalin dengan erat,” tutur nya