Pererat Jalinan Silaturahmi, Babinsa Gelar Komsos Bersama Petani Desa Dumoga

Bolmong323 views

B O L M O N G – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda M Amin anggota Babinsa dari Koramil 1303-07/Dumoga melaksanakan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani “Mekar Sari” Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, Rabu (13/03/2019).

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya, Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara Nasional yang profesional. Demikian yang disampaikan oleh Serda M Amin Babinsa Desa Dumoga dari Koramil 1303-07/Dumoga disela-sela Kegiatannya.

Serda M Amin menambahkan Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari ini saya dengan Bapak Made Swartana anggota Kelompok Tani Mekar Sari Membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik.

Bapak Made Swartana menyampaikan “Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau mendengarkan permasalah kami sebagai petani, Mudah-mudahan permasalahan ini dapat disampaikan kepada Pihak terkait yaitu Dinas Pertanian,” ujarnya.

Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaannya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *