Dukung Pembinaan Olah Raga, Serka Muslimin Bantu Pembuatan Lapangan Voli

Bolmut138 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Muslimin membantu pembangunan lapangan voli yang berada di Desa Busisingo Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (18/11/2019).

Pembangunan lapangan voli ini dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan warga setempat khususnya para pemuda yang selama ini belum memiliki fasilitas olah raga.

Serka Muslimin yang ikut serta dalam pekerjaan pembangunan lapangan voli ini terlihat membantu melakukan pengecoran lantai bersama para pekerja lainnya.

“Lapangan ini dibangun oleh pemerintah atas permintaan warga dengan menggunakan anggaran dana desa, saya sangat mendukungnya karena ini merupakan langkah yang positif untuk warga,” ucap Serka Muslimin.

Serka Muslimin berharap dengan adanya lapangan voli maka para pemuda yang mempunyai bakat bermain voli akan dapat menyalurkan kemampuannya bahkan ia sangat menginginkan dari desa tersebut muncul atlet voli yang mampu bersaing di level yang tinggi.

“Semoga dengan adanya lapangan ini akan muncul bakat – bakat atlet voli yang dapat bermain pada level yang lebih tinggi,” harapnya.