Komsos Babinsa Ciptakan Keakraban Bersama Pedagang

Bolsel134 views

B O L S E L – Personil Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Justin Sena melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga pedagang kaki lima yang berada di Desa Biniha Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (19/02/2020).

Tujuan komsos tersebut untuk melakukan pembinaan atau bimbingan kepada para pedagang untuk tetap mematuhi aturan pemerintah tentang aturan berdagang dan harus menjaga kebersihan di lingkungan atau tempat berdagang seperti saat ini.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan Babinsa ini dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disaat itu, baik kejadian dari alam, maupun kejadian warga, sehingga dapat cepat mendapatkan informasi.

Sementara itu, Ibu Intan juga berharap kepada pedagang yang ada ini untuk mengutamakan keselamatan serta bisa menjaga keamanan di lokasi ini, jangan sampai menjual minuman keras yang sudah dilarangan oleh pemerintah setempat buanglah sampah pada tempatnya serta menjaga kebersihan,” tutur Ibu Intan.

Disamping itu, Bapak Ahmad juga menambahkan, keakraban bersama bapak Babinsa sungguh sangat kami banggakan karena di wilayah Desa Biniha ini selalu kondusif dan aman serta tetap terjalin hubungan yang sangat harmonis,” pungkasnya.