Hidupkan Budaya Gotong Royong, Satgas TMMD 107 Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

Bolsel852 views

B O L S E L – Anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 1303/Bolmong melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan bersama warga Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (13/04/2020) kemarin.

Kerja bakti pembersihan lingkungan ini menyasar sekitar rumah-rumah warga dusun tiga Desa Mataindo. Ibu Warni Olii tampak ikut serta turun bergabung dalam pembersihan untuk memberikan semangat kepada warga dalam kerja bakti tersebut.

“Kerja bakti pembersihan lingkungan ini, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, sehingga udara menjadi segar,” ucap Ibu Warni.

Selain itu juga disampaikan merupakan salah satu budaya gotong-royong yang harus selalu dihidupkan terus di tengah-tengah lingkungan masyarakat. “Sehingga masing-masing punya tanggung jawab kebersihan dan cinta keasrian lingkungan,” harapnya.

Dan SST Regu II TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong Lettu Arm Mustahir Palinggi mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ini selalu melibatkan secara bersama-sama masyarakat, dengan membudayakan semangat hidup bersama dan bergotong-royong membersihkan lingkungan Desa Mataindo ini.

“Kami berharap dengan ada atau tidak adanya kegiatan TMMD masyarakat diharapkan selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana dusun yang nyaman, bersih, dan indah,” tutur Lettu Arm M. Palinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *