Babinsa Bersama Warga Desa Salongo Bersihkan Lapangan Sepakbola

Bolsel87 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Alan Mohune melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan sepakbola bersama masyarakat Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (20/05/2020).

Puluhan Masyarakat di bantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepak bola langsung dipotong menggunakan sabit, mesin rumput dan sebagian lagi membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola ini rencananya akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Desa Salongi khususnya, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Aparat dengan masyarakat dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga Desa Salongo,” ujar Serda Alan Mohune.