Tim Penilaian Lomba Binter Kunjungi Kodim 1303/Bolmong

Kotamobagu936 views

KOTAMOBAGU – Tim penilai lomba Pembinaan teritorial (Binter) tingkat Korem 131/Santiago mengunjungi Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Selasa (27/10/2020).

Menurut ketua tim penilai lomba Binter Mayor Cpl Frangky Kallo, Kunjungan ini dalam rangka melakukan penilaian Lomba Binter, dengan maksud untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI-AD oleh satuan Komando Kewilayahan, yakni Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Hal ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar Satkowil tingkat Kodim khususnya dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial, baik program maupun non program,” ucap Mayor Cpl Frangky.

“Selain itu, kompetisi tersebut juga berfungsi untuk memperoleh Kodim yang terbaik, sehingga dapat dijadikan contoh bagi Kodim-Kodim lain,” ujarnya.

Sementara itu, Perwira Seksi Personalia (Pasi-Pers) Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Janssen Neang menyampaikan apresiasinya terhadap tim penilaian lomba dari Korem 131/Santiago yang telah melakukan tugasnya.

“Saat ini sedang berlangsung penilaian oleh tim dari Korem 131/Santiago. Kodim Bolmong kembali lagi menjadi salah satu kontestan pada kompetisi ini,” ujar Kapten Inf Janssen.

Lqnjutnya, Penilaian yang dilakukan dari tim Korem, menjadi suatu masukan serta bimbingan yang menjadikan Kodim Bolmong untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Pada penilaian ini, kami minta arahan dan bimbingan dari tim panitia. Penilaian yang dilakukan tim dari Korem ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi kedepan bagi Kodim kami,” tutur Kapten Inf Janssen Neang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *