Babinsa Bantu Petani Desa Komangaan Memupuk Bawang Merah

Bolmong1,184 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Hertomi melaksanakan pendampingan pemupukan tanaman Bawang Merah bersama petani di Desa Komangaan Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (12/03/2021).

Pada pelaksanaan pendampingan, Sertu Hertomi mengungkapkan Bawang merah tersebut perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal. Salah satunya dengan memperhatikan kebersihan lahan pertanian.

“Diharapkan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik lahan Bapak Ali Tahir mengatakan, Sangat dibutuhkan pendampingan oleh Para anggota TNI khususnya Koramil 09/Bolaang karena Desa Komangaan termasuk wilayah Binaan dari Koramil 1303-09/Bolaang.

Bapak Ali Tahir juga mengucapakan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ikut andil dalam mendampingi petani memupuk tanaman bawang merah.