Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama

Bolmut77 views

B O L M U T – Didalam kehidupan sehari-hari perlu adanya hubungan yang harmonis antar sesama manusia atau disebut hablum minannas, Dimana kita sebagai makhluk sosial haruslah saling menghormati dan memuliakan.

Seperti halnya yang diperbuat oleh Serda Jamaluddin anggota Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna bersama Bhabinkamtibmas Brigadir E.B Labase melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama (toga) yang juga imam Masjid At-Taqwa Desa Bosisingo Utara Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (14/06/2021).

Disamping ajang silaturahmi Serda Jamaluddin juga memanfaatkan waktu ini untuk mensosialisasikan tentang pentingnya Protkes atau Protokol Kesehatan dimasa sekarang, “Agar dalam pelaksanaan ibadah di Masjid selalu memperhatikan dan tetap menerapkan dengan maksimal, dihimbau kepada para jamaah agar lebih aktif dan mau peduli pentingnya protkes demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” ujar Babinsa.

Ditempat terpisah, Plh Danramil 1303-15/Bintauna Serma Mislin menegaskan, “Agar para Babinsa dilapangan lebih proaktif mensosialisasikan Protkes ke tokoh agama sehubungan dengan mewabahnya Virus Corona dilingkungan kita.

“Selain tempat-tempat keramaian seperti pasar, warung, cafe, lembaga pendidikan adalah sasaran kita saat ini dikarenakan anak sekolah waktu mereka cukup banyak berada di luar rumah, untuk itu sejak dini kita mengantisipasi penyebaran virus ditengah masyarakat kita,” tandas Danramil.