Babinsa Bersama Sangadi Salurkan Bantuan Sembako Isolasi Mandiri

Kotamobagu76 views

KOTAMOBAGU – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Eko Hardyanto bersama Kepala Desa (Sangadi) Kopandakan Satu Bapak Muslim Tungkagi menyalurkan bantuan untuk pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Penyaluran bantuan ini agar isolasi mandiri bisa berjalan efektif, sehingga dapat memutus mata rantai penularan virus corona. Bantuan disalurkan kepada keluarga Fazriandi Eda (22) di Dusun 3 RT 9 Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (07/06/2021).

Bapak Muslim Tungkagi mengungkapkan, bantuan yang kita salurkan saat ini berupa sembako di antaranya beras, telur, minyak goreng, ikan kaleng, susu, kacang hijau, dan gula pasir.

“Bantuan tersebut diberikan kepada Fazriandi Eda yang tinggal di Dusun 3 RT 9 Desa Kopandakan Satu. Fazriandi harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19,” ucap Kades.

Sementara itu, Babinsa Sertu Eko Hardyanto menjelaskan, Fazriandi Eda sudah menjalani isolasi mandiri sejak tanggal 03 Juni 2021 dan akan berakhir tanggal 17 Juni 2021 atau selama 14 hari.

“Kami berharap paket sembako yang disalurkan bisa membantu mencukupi kebutuhan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga mereka tidak perlu keluar rumah, ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” tutur Babinsa.