Bakti Nyata TNI, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Paving

Bolmong19 views

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Abdul Kahar Denggang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pemasangan paving blok menuju areal pekuburan umum di Desa Mondatong Induk Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (22/12/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter atau Pembinaan Teritorial Koramil 10/Poigar, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” ucap Serda Kahar.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pemasangan paving blok menuju areal pekuburan umum yang juga merupakan jalan lingkar Desa sepanjang 250 Meter bersama masyarakat sekitar 20 orang yang bersumber dari Anggaran Dana Desa atau ADD tahun 2021.

“Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membantu mengangkat paving blok, ada yang meratakan pasir dan yang lainnya saling mengisi kekosongan sehingga pemasangan paving ini cepat selesai,“ imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mondatong Induk Herman Lombogia mengatakan, “Terima kasih kepada Babinsa Koramil 10/Poigar yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam pembangunan fasilitas umum Desa,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *