Babinsa Bersama Warga Desa Bilalang Dua Lanjutkan Pembangunan Mushola

Kotamobagu13 views

KOTAMOBAGU — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Padli bersama warga desa binaannya antusias melaksanakan kerja bakti pembangunan Mushola di Desa Bilalang Dua Kota Kotamobagu, Kamis (17/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Padli bersama warga masyarakat terlihat saling bahu membahu mengangkat semen dan bambu yang akan digunakan untuk melanjutkan pengecoran tiang Mushola.

Serda Padli mengatakan, kerja bakti dan gotong royong seperti ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selaku Babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat desa binaan. Hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 1303-02/Passi Letda Inf Bustoming Tohulu berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat desa binaan.

“Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Mushola tersebut, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *