Gelar Komsos, Babinsa Bersama Kepala Sekolah Bahas Vaksinasi dan PTM

Kotamobagu30 views

KOTAMOBAGU — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Mairil Efendi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di SD Negeri 01 Poyowa Besar Kota Kotamobagu, Senin (07/03/2022).

Kedatangan anggota Babinsa Koramil 01/Kotamobagu ke sekolah ini adalah untuk membahas percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di sekolah yang memiliki 169 siswa.

Pada komsos ke wilayah teritorial, Serda Mairil Efendi disambut langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri 01 Poyowa Besar Imiati Lomban Spd bersama beberapa staf guru.

Selain pembahasan percepatan vaksinasi, masalah pembelajaran tatap muka atau PTM juga menjadi topik hangat dalam pembicaraan ini.

“Alhamdulillah, hari ini, kedatangan saya untuk bersilaturahmi di SD Negeri 01 Poyowa Besar dalam rangka memonitoring vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun,” ucap Serda Mairil.

Lanjut Babinsa, Saat ini sekolah sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka. Maka sesuai program pemerintah untuk menciptakan herd Immunity di lingkungan sekolah TNI-Polri dalam hal ini Babinsa memiliki tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi dan edukasi.

“Harapan kami dengan vaksinasi, penyebaran covid-19 bisa ditekan dan kita bisa beraktifitas secara normal seperti sebelum wabah virus Corona melanda,” ujarnya.

Senada hal tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri 01 Poyowa Besar Imiati Lomban Spd mengapresiasi Babinsa yang selalu memberikan sosialisasi berbagai hal disaat pandemi. Salah satunya dengan memberikan motivasi saat pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *