Ikut Meriahkan HUT Persit, Koramil Molibagu di Support Pemkab Bolsel

Kotamobagu27 views

KOTAMOBAGU — Dalam menyambut HUT Persit ke-76, seluruh Koramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow ikut berpartisipasi dalam perhelatan yang digelar selama dua hari kemarin, Minggu (13/03/2022) kemarin.

Salah satunya Koramil 1303-08/Bolaang Uki yang posisinya terletak di Desa Molibagu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Koramil 08/Molibagu dalam hal ini, mendapatkan support langsung dari Pemkab Bolsel dengan memberikan bantuan berupa Bis yang diperuntukkan mobilisasi personel, Persit maupun anak anak untuk memeriahkan HUT Persit ke-76 di Makodim 1303/Bolmong yang terletak di Kota Kotamobagu.

Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham mengatakan, Bentuk sinergitas ini harus kita jaga dan selaku Danramil saya ucapkan terimakasih atas support dari Pemkab Bolsel.

“Bantuan mobilisasi ini sangat bermanfaat buat kami, ini sebagai wujud koordinasi dari Koramil dan pemerintah Bolsel yang berjalan dengan baik selama ini, sehingga saling menopang program kegiatan kerja untuk kemajuan satuan TNI, pemerintahan, guna kemajuan daerah,” ucapnya.

“Koordinasi dan kerja sama antara jajaran Koramil dan Pemda akan selalu kami jaga dengan baik, sehingga dampak nya akan bermanfaat bagi satuan, masyarakat juga pembangunan daerah Bolsel yang sama sama kita cintai ini agar kiranya semakin maju sukses dan berkembang,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *