Dandim Bolmong Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Kotamobagu25 views

KOTAMOBAGU — Dalam ruang lingkup TNI, Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara ini.

Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 01 April 2022 yang bertempat di lapangan upacara Makodim setempat, Jumat (01/04/2022).

Berdasarkan Surat Perintah Dandim Sprin/107/III/2022 sebanyak 25 personel melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutan kenaikan pangkat ini Dandim mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah meraih pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Satuan, Bangsa dan Negara serta setiap kehadirannya mampu memberikan keteladanan dan panutan yang dapat dicontoh keluarga dan masyarakat.

“Ke depannya agar semakin profesional. Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing serta proaktif agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas serta hindari dari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan,” ujar Dandim Bolmong.

Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan momen untuk intropeksi diri agar tumbuh rasa tanggung jawab yang tinggi selalu mengedepankan kepentingan kesatuan di atas kepentingan pribadi dalam setiap perbuatan terusnya menghadapi tugas.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil yang naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap keluarga dan lingkungan sekitarnya,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *