Sambut Idhul Fitri 1443 H, Sertu Udin Bersama Warga Bersihkan Lapangan

Bolmong17 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Sertu Udin bersama warga Desa Mopusi Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan gotong royong pembersihan lapangan sepakbola, Kamis (28/04/2022).

Sertu Udin bersama warga membersihkan lapangan serta memasang umbul umbul dalam rangka kesiapan untuk menyambut hari raya Idhul Fitri untuk pelaksanaan sholat Idhul Fitri 1 syawal 1443/Hijriyah pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022 mendatang.

Nampak sebagian warga dengan dibantu Babinsa memangkas rumput yang sudah tinggi di lapangan sepakbola tersebut menggunakan alat pemangkas rumput dan parang.

Sampah bekas potongan rumput tersebut dikumpulkan diatas mobil pickup kemudian dibuang ke tempat pembakaran sampah.

Babinsa Sertu Udin mengatakan, kegiatan kerja bakti bersama warga binaan kali ini untuk memberikan motivasi arti kebersamaan, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama maka akan cepat selesai.

“Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat, salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan sebagai bentuk kekompakan terciptanya tali persaudaraan,” tutur Sertu Udin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *