Meriahkan HUT RI, Kodim Bolmong Akan Gelar Berbagai Perlombaan

Kotamobagu12 views

KOTAMOBAGU — Kodim 1303/Bolang Mongondow menggelar Technical meeting dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 yang bertempat di Aula Makodim 1303/Bolmong, Jumat (05/08/2022).

Technical meeting dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis yang turut dihadiri oleh Ketua INKAI Kotamobagu Viktor G, Elsye Engkol Spd (Kepsek SD Advent Kotamobagu), S. Makalusenge (Kepsek SDN 1 Tabang), serta guru guru, tamu dan undangan.

Dalam sambutanya, Mayor Arh Achmad Janis mengatakan, Disini ingin saya sampaikan yang pertama adalah Technical meeting ini digelar dengan tujuan penjelasan secara teknik dan kriteria kegiatan yang akan diperlombakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022.

“Dengan adanya agenda dari Komando atas tentang kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 maka Kodim Bolmong akan menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba menyanyi, menari adat Bolmong, Karate, lomba video pendek, lari 10 KM,” ucap Kasdim.

Seperti dalam lomba menari adat Bolmong yang bertujuan untuk mengangkat nama daerah Bolaang Mongondow sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke-77.

“Dalam Technical meeting ini mengagendakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan sehingga dalam rundown acara, persiapan logistik atau lainnya sudah cukup atau belum,” ujar Kasdim Bolmong.

Perlu diketahui, pelaksanaan perlombaan akan digelar dimulai dari tanggal 08 sampai dengan 14 Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *