Wujudkan Kemanunggalan TNI, Sertu Komang Bantu Warga Pasang Atap Rumah

Bolmong12 views

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu I Komang Suaria melaksanakan Giat Karya Bakti (Karbak) dengan membantu warga binaannya memasang atap rumah di Desa Werdhi Agung Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (07/09/2022).

Sertu I Komang Suaria mengatakan, Karya Bakti yang dilaksanakannya kali ini merupakan komitmennya selaku Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujarnya.

“Sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan warga binaannya. Demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Sertu Komang.

Sementara itu, Bapak Kariasa (47) selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh bapak Babinsa.

“Karena sangat meringankan pekerjaan kami, semoga kebersamaan ini terus terjalin, serta ketulusan dan kebaikan dari para TNI mendapatkan berkah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *