Dandim Bolmong Tinjau Lokasi Manunggal Air Bersih di Desa Poopo Selatan

Bolmong21 views

B O L M O N G – – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos didampingi Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir SIP meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan TNI Manunggal Air bersih yang berada di Desa Poopo Selatan Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (25/10/2022).

Hadir juga Kepala Desa Poopo Selatan Ibu Jenny Moonik bersama tokoh masyarakat Serma (Purn) Simon Momongan dan Bintara Pembina Desa Serma Frits Manansal serta warga masyarakat.

Diketahui, TNI AD Manunggal Air merupakan solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat akan kebutuhan air bersih di seluruh pelosok negeri.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan program ini sendiri telah dicanangkan oleh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk memperluas akses air bersih bagi masyarakat di sejumlah daerah.

“Penyediaan air bersih bukan hanya sebatas air mengalir, melainkan air tersebut harus bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. Seperti yang akan direncanakan saat ini di Desa Poopo Selatan Kecamatan Passi Timur,” ucap Dandim.

“Semoga program ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat Desa Poopo Selatan terkait air bersih,” tutur Dandim Bolmong.

Perlu diketahui, lokasi pembangunan TNI AD Manunggal Air bersih di Desa Poopo Selatan mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Desa setempat dan akan memberikan manfaat kepada 96 Kepala Keluarga atau 188 jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *