Perkuat Kemanunggalan TNI, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bangun Drainase

Bolmong8 views

B O L M O N G – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Roy Jeferson Pitoy melaksanakan kerja bakti bersama warga dengan sasaran membuat Drainase (Saluran Air) yang berada di Desa Tandu Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (15/10/2022).

Babinsa sering terlibat dalam berbagai kegiatan kewilayahan, hal tersebut dilakukan untuk memperkuat kerjasama di wilayah binaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pembuatan drainase ini untuk mengantisipasi luapan air saat musim penghujan tiba dan sebagai Babinsa tentunya saya sangat mendukung dan siap membantu sekuat tenaga,” ujar Babinsa.

Menurutnya Gotong-royong dalam pembuatan drainase yang melibatkan Babinsa bersama masyarakat merupakan bentuk kekompakan, demi meningkatkan pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan bersama masyarakat akan lebih memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam memajukan desa serta sebagai bentuk pengabdian dan tanggung jawab kami selaku Babinsa kepada warga di wilayah binaan,” tutur Serda Roy.