Berlangsung Meriah, Letkol Inf Topan Angker, S. Sos Hadiri Pembukaan Porprov ke-11

Bolmong24 views

B O L M O N G – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-11 yang berlangsung meriah di lapangan kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (14/11/2022).

Acara kegiatan Porprov ke-11 kali ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Perhelatan Pekan Olahraga Prrovinsi Sulawesi Utara diikuti sebanyak 3.890 peserta atlet yang akan mengikuti 32 cabang Olahraga.

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey, SE mengatakan, Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak termasuk Forkopimda serta para sponsor yang telah bersinergi dalam pelaksanaan Porprov ke-11 ini. Tidak luput pula saya menyampaikan “Selamat Berkompetisi” kepada seluruh peserta.

“Sepatutnyalah Porprov ini dapat dijadikan ajang unjuk kemampuan bagi peserta, dijadikan sebagai sarana peningkatan prestasi sekaligus menggugah dan meningkatkan semangat atau memotivasi diri serta memotivasi para atlet di daerah,” ujarnya.

Mari kita dukung dan sukseskan gelaran Porprov ke-11 di Kabupaten Bolaang Mongondow agar mampu memberikan output dan outcome kegiatan sebagaimana yang kita harapkan bersama. Menjadi ajang adu kemampuan dan strategi, unjuk prestasi serta mempererat jalinan silaturahmi.

“Kepada Peserta, kiranya akan mengikuti Porprov ini dengan mengedepankan profesionalitas. menampilkan atau menunjukkan kemampuan yang terbaik. menjunjung tinggi asas sportivitas dan persaudaraan dan mengangkat nama daerah lewat Olahraga,” tutur Gubernur Sulut.

Turut hadir, Mayjen TNI Purn Suwarno (Wakil Ketua Koni Pusat), Brigjen TNI Theo Kawatu (Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka), Steven Kandow, SE (Wakil Gubernur Prov. Sulut, juga sebagai ketua Koni Sulut), Brigjen TNI Mukhlis SAP MM (Danrem 131/Santiago), Laksma TNI Nouldy J. Tangka (Danlantamal VIII/Manado), Marsma TNI M. Satrio Utomo SH (Danlanud Samratulangi), jajaran Bupati dan Walikota Se- Sulawesi Utara, jajaran Forkopimda Se- Bolaang Mongondow Raya, serta tamu dan undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *