Dandim Bolmong Jadi Irup di Sekolah Katolik Theodorus Kotamobagu

Kotamobagu35 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat Upacara Bendera di SMP dan SMA Katolik Theodorus Kota Kotamobagu, Senin (20/02/2023).

Upacara Bendera diikuti oleh Sr. Herlina Helena Simanjorang, OSU, S.Pd (Kepala sekolah SMP Katolik Theodorus Kotamobagu), Para guru SMP dan SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Babinsa Serka J. Umbas, Serda Yusran Subanomo, dan ratusan siswa serta siswi sekolah Katolik Theodorus Kotamobagu.

Dalam amanatnya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menyampaikan pentingnya menanamkan disiplin sejak dini demi meraih suatu kesuksesan yang dimulai dari diri pribadi hingga bersosialisasi dengan orang lain.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan agar para siswa selalu menghargai jasa para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi meraih kemerdekaan yang kita nikmati seperti saat ini.

“Segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan dan modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala bidang, serta pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda,” ucap Dandim.

Diakhir amanatnya, Dandim memberikan motivasi kepada seluruh peserta upacara tentang pentingnya menjaga etika sopan santun dan etika pergaulan serta tetap berprilaku yang baik dan terpuji terhadap siapa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *