Digelar Secara Virtual, Kodim Bolmong Ikuti Istighosah Kubro Peringati Isra Mi’raj

Kotamobagu7 views

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan Istighosah Kubro dalam rangka peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di aula Totabuan Makodim setempat, Minggu (19/02/2023) kemarin.

Kegiatan istighosah kubro yang digelar secara virtual di Masjid Agung Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat, dibuka dengan sambutan dari Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrahman dan sambutan dari Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan Kegiatan istighosah kubro yang dimulai dengan dzikir dan do’a yang ditujukan untuk keselamatan Bangsa dan Negara dalam rangka momentum Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023.

“Kita harus merefleksikan kegiatan Isra Mi’raj ini untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam berkeluarga, Masyarakat dan bertugas sebagai upaya untuk meminimalisir suatu bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga dapat tercipta kehidupan yang harmonis sebagai landasan dalam membangun pribadi yang menyenangkan, santun dan berakhlak mulia,” lmbuhnya.

Kegiatan istiqosah kubro yang melibatkan personel Kodim 1303/Bolmong juga turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Hi. M. Sahran Gonibala, L.c (Ketua MUI Kota Kotamobagu), Pabung Bolsel Mayor Inf Burhan, S.Sos, Naslin Paputungan, SE (Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu), Sitti Rafiqah Bora (Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu), H. Muhammad Agung Adati, ST MSi (Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu), Anki Taurina Mokoginta, ST MM (Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Pemerintah Kota Kotamobagu), dr. Wahdania Mantang (Kepala RSUD Kotamobagu), dr. Wenny Ghaib S.Pm (Pimpinan Ponpes Darurrahman Pontodon), H. Lukman Nur SE (Ketua KKSS Kotamobagu), Para Perwira staf Kodim 1303/Bolmong, Para Danramil Jajaran Kodim Bolmong, puluhan anak anak dari pondok pesantren Al-Khairat Kotamobagu, serta tamu dan undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *