Babinsa Bersama Warga Binaan Bersihkan Lapangan Bonobokon Kotamobagu

Kotamobagu1 views

KOTAMOBAGU – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Muis Mokoagow melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan lapangan sepak bola “Bonobokon” bersama masyarakat Kelurahan Molinow Kota Kotamobagu, Jumat (10/03/2023).

Puluhan masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke dalam lapangan untuk membersihkan rumput dan dedaunan sedangkan sebagian lainnya memasukkan ke dalam karung yang nantinya dikumpulkan dan akan dibuang ke tempat sampah.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola ini merupakan destinasi tempat wisata kuliner dan sarana olahraga umum warga Kelurahan Molinow.

Serda Muis Mokoagow menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti seberat apapun kerjaannya apabila dikerjakan secara bersama sama maka akan cepat terselesaikan.

“Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kemanunggalan TNI bersama Rakyat yaitu antara Aparat dengan masyarakat dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotong-royongan diantara warga binaan,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Babinsa merupakan ujung tombak Komando Kewilayahan yang secara terus-menerus harus melakukan pembinaan wilayah seperti yang saat ini dilakukan oleh Babinsa Serda Muis Mokoagow.

Sementara itu, salah seorang warga binaan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Babinsa, karena dengan kehadiran Babinsa pekerjaan bisa cepat selesai. Dan Babinsa juga mengajak bahkan menghimbau masyarakat untuk secara terus menerus serta berkesinambungan melaksanakan kegiatan pembersihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *