Bantu Pengecoran Teras Masjid, Keakraban Babinsa Bersama Warga Terjalin Baik

Bolmut1 views

B O L M U T – – Serka Syarif Ratusmanga merupakan anggota Bintara Pembina Desa yang kesehariannya berdinas di Kodim 1303/Bolaang Mongondow jajaran Koramil 1303-14/Bolangitang, hari ini bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan sasaran pengecoran teras Masjid Nurul Huda yang berada di Desa Tanjung Labuo Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Kamis (02/03/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program bidang Bakti dan juga sebagai bukti nyata sekaligus bentuk Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang dapat ditemui secara langsung di wilayah binaan masing masing Babinsa.

Dalam gotong royong kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Tanjung Labuo.

Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga Desa Tanjung Labuo dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong.

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat saja, perangkat Desa Tanjung Labuo juga ikut dalam kegiatan Gotong Royong ini. Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran teras Masjid Nurul Huda.

Sementara itu, Pjs Danramil 1303-14/Bolangitang Serma Iskandar Mardani mengharapkan, Kegiatan gotong royong ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Desa Tanjung Labuo.

“Dengan adanya kegiatan gotong royong ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga Kemanunggalan TNI bersama Rakyat bisa terus berjalan,” harap Danramil.