Babinsa Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama di Desa Ambang Satu

Bolmong7 views

B O L M O N G – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Muklisin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama yang berada di Desa Ambang Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan jalinan komunikasi yang bagus. Selain itu, Babinsa di wilayah Desa Ambang Satu bisa saling mendapatkan informasi yang akurat dari warga binaan.

Babinsa Sertu Muklisin mengatakan, dengan Komsos yang dilaksanakan akan terbina jalinan komunikasi dengan para tokoh agama dan masyarakat di wilayah binaan.

“Peningkatan hubungan dengan seluruh elemen masyarakat di desa binaan sangatlah penting dilakukan,” ujarnya.

Dijelaskannya, selama menjalankan tugas sebagai Babinsa, respon warga sangat baik, segala informasi selalu dapat cepat diterima, sehingga setiap ada permasalahan di desa binaan dengan cepat ada penanganan.

“Selama ini semua warga memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam pemberitahuan informasinya, Untuk itu saya sebagai Babinsa hanya perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada,” tutur Sertu Muklisin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *