Dansatgas Paparkan Progres Kemajuan Hasil Pekerjaan TMMD 120 di Hadapan Tim Wasev

B O L T I M – – Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP, memaparkan progres kemajuan hasil pekerjaan TMMD ke-120 di hadapan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Arh Wirawan Yanuarton S. Sos, M.Sos yang bertempat di Ruang Data Makodim 1303/Bolmong, Kamis (30/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Fahmil Harris menyampaikan sejumlah pencapaian penting yang telah diraih dalam pelaksanaan TMMD ke-120. Beliau mengungkapkan bahwa program ini telah mencapai beberapa target fisik yang signifikan, termasuk pembangunan jalan perkebunan sepanjang 1.560 meter, pembuatan dua unit plat duiker, dan rehab rumah tidak layak huni sebanyak dua unit.

“Progres fisik proyek TMMD ke-120 saat ini sudah mencapai 75 persen. Kami telah bekerja keras bersama masyarakat untuk memastikan seluruh pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan,” ujar Letkol Inf Fahmil Harris.

Selain capaian fisik, Dansatgas TMMD juga memaparkan sejumlah kegiatan non-fisik yang telah dilaksanakan. Ini mencakup penyuluhan kesehatan, pendidikan, dan pelatihan keterampilan bagi warga setempat. “Kami berusaha tidak hanya membangun infrastruktur, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program pemberdayaan,” ucap Dansatgas.

Dalam laporannya, Letkol Inf Fahmil Harris juga menyoroti penggunaan anggaran dan sumber daya secara efisien. “Setiap rupiah yang digunakan dalam program ini telah dipertanggungjawabkan dengan baik. Kami berupaya maksimal untuk memanfaatkan sumber daya yang ada demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Tim Wasev yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi atas kemajuan yang telah dicapai. Mereka juga memberikan beberapa masukan konstruktif untuk penyempurnaan program di masa mendatang. “Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras tim TMMD. Semoga progres ini terus berjalan lancar hingga seluruh target tercapai,” ungkap Ketua Tim Wasev, Kolonel Arh Wirawan Yanuarton.

Acara paparan ini diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab, dimana berbagai pihak yang terlibat dapat memberikan masukan dan saran. Dokumentasi visual berupa foto dan video progres di lapangan juga ditampilkan untuk memberikan gambaran nyata mengenai hasil-hasil yang telah dicapai.

Dengan adanya laporan progres ini, diharapkan pelaksanaan TMMD ke-120 dapat terus dipantau dan dievaluasi sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Boltim. Program TMMD ke-120 ini diharapkan mampu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah terpencil dan tertinggal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rombongan tim Wasev TMMD Ketua tim Kolonel Arh Wirawan Yanuarton S. Sos, M.Sos (Irut -1/Ren Itter Itum Irjenad, Wasev TMMD), Mayor Chb Dwi Purwoki (Pabanda Bakti Sterdan XIII/Merdeka), Kapten Arm Septian Arif. P (Pabanda Lakskarbak TNI Sterad), Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto (Kasrem 131/Santiago), Letkol Inf Fahmil Harris SIP (Dandim 1303/Bolmong selaku Dansatgas TMMD), Hendra Tangel SH (Asisten I Mewakili Bupati Boltim), Iptu Irfandi Mokodongan SE (Mewakili Kapolres Boltim), Mario A. Mumu SH (Panitera Pengadilan Negeri Kotamobagu), Idiel SH (Pasi Intel Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu), Fahry Sugeha (Staf PU Boltim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *